Harga Beton Readymix Per M³ Murah di Gunungkidul

Harga beton readymix di Gunungkidul berkisar antara Rp 660.000 – 1.000.000/m3 tergantung kelas mutu beton yang kita pilih. Semakin tinggi kualitas mutu beton maka harganya semakin mahal. Oleh karena itu kita perlu memahami peggunaan masing-masing kelas mutu beton.

harga beton readymix per m3 di gunungkidul



Beton cor siap pakai adalah agregat yang terbuat dari campuran semen, pasir, batu split dan zat aditif yang belum mengalami pengerasan dan siap untuk pembuatan dak rumah, perkerasan lantai rumah, trotoar, perkerasan jalan dan perkerasan jembatan.

Readymix concrete telah menjadi pilihan favorit masyarakat karena memiliki efisiensi waktu yang tinggi. Pengecoran dak rumah misalnya, jika menggunakan beton readymix hanya butuh waktu 30 – 60 menit (tergantung luas dak rumah) dengan hasil yang sempurna.

Keunggulan beton cor siap pakai lainnya adalah kualitas beton terjamin dan bergaransi karena dibuat dengan prosedur dan SOP yang ketat berdasarkan riset ilmiah yang panjang.

Daftar Harga Beton Readymix Per M³ Termurah di Gunungkidul

Harga beton readymix Gunungkidul tergantung kelas mutu beton. Kelas mutu beton di Indonesia ditandai dengan huruf K dan angka di belakangnya. Angka di belakang huruf K menandakan kuat tekan beton. K 300 misalnya menandakan bahwa beton tersebut memiliki kuat tekan 300 kg/cm3.

Nah, biar kamu tidak salah pilih kelas mutu beton, silahkan baca artikel tentang kelas mutu beton dan penggunaannya secara lengkap di artikel ini.

Berikut adalah daftar harga jual beton readymix per m3 di Gunungkidul.

NoKelas Mutu Beton (K)Harga Beton Ready Mix Per M3 (Rp)
1             KBO                660.000
2             K100                680.000
3             K175                750.000
4             K200                760.000
5             K225                780.000
6             K250                790.000
7             K275                810.000
8             K300                840.000
9             K350                890.000
10             K400                940.000
11             K500                995.000

Keterangan:

  • Harga jual beton readymix Gunungkidul dapat berubah sewaktu-waktu;
  • Harga pada tabel tersebut sudah termasuk PPN 10% dan biaya pengiriman barang ke lokasi proyek;
  • Untuk mendapatkan harga spesial segera hubungi customer service kami.

Harga jual beton readymix tersebut berlaku untuk semua kecamatan yang ada di Gunungkidul seperti Kecamatan Kecamatan Panggang, Purwosari, Paliyan, Saptosari, Tepus, Tanjungsari, Rongkop, Girisubo, Semanu, Ponjong, KarangMojo, Wonosari, Playen, Patuk, Gedangsari, Nglipar, Ngawen, Semin.

Cara Pemesanan Beton Readymix

Ikuti panduan pemesanan beton readymix berikut, dalam hitungan singkat beton readymix sudah sampai di depan rumahmu.

  1. Konfirmasi 3-4 hari sebelum pelaksanaan;
  2. Berikan data lokasi proyek/rumah, kebutuhan beton (m3) dan kebutuhan pompa (jika harus dengan pompa);
  3. Pembeli bertanggungjawab atas akses jalan yang layak dan keamanan lokasi proyek;
  4. Tim kami akan survei akses jalan truk. Untuk kepentingan survei akses jalan Kamu bisa hubungi customer service kami;
  5. Lakukan pembayaran maksimal 1-2 hari sebelum pelaksanaan.
  6. Lakukan pembayaran secara transfer ke BANK BRI AN CV MULTICON JAYA BETON : 307.901.024.239.53

5 Keuntungan Menggunakan Beton Readymix

Sejak kekaisaran Romawi menemukan beton tepatnya pada abad ke-19, perkembangan beton terus mengalami kemajuan yang sangat cepat. Beton readymix kini tidak hanya untuk konstruksi besar (gedung besar, pabrik, jalan nasional) namun sudah masuk ke rumah-rumah warga.

Kehadiran beton readymix di tengah-tengah masyarakat mampu bertahan sejak dulu hingga sekarang tidak lain karena memiliki 5 keunggulan yaitu:

1. Kualitas terjamin dan lebih tinggi dibanding beton yang terbuat dengan cara konvensional. Beton yang terbuat secara konvensional umumnya menggunakan perkiraan dalam menentukan komposisi pasir, semen, air dan batu split sehingga kualitas produknya tidak bisa seragam.

Di sisi lain, proses pembuatan beton readymix di bantching plant harus menggunakan alat pengukur yang sangat presisi, mendasarkan pada SOP yang ketat dan menggunakan tenaga profesional yang berpengalaman.

2. Hemat waktu, penggunaan beton readymix sangat menghemat waktu pengerjaan konstruksi bangunan. Pengecoran dak rumah misalnya, hanya butuh waktu sekian menit untuk menyelesaikan pengecoran dak rumah;

3. Produksi dalam skala besar. Untuk pengerjaan konstruksi yang besar membutuhkan beton siap pakai dalam jumlah yang banyak. Pabrik beton readymix mampu menghasilkan beton berkualitas dengan jumlah banyak dalam waktu yang singkat;

4. Pemesanan yang mudah, saat ini bayak sekali produsen beton readymix membuat aplikasi pemesanan beton yang sangat memudahkan konsumen. Readymixjogja.com misalnya, kamu bisa dapetin beton readymix berkualitas hanya tinggal klik.

5. Ramah lingkungan dan tidak bising, pengggunaan beton readymix tidak akan menggangu kenyamamanan warga di sekitar rumahmu. Hal ini berbeda jika kamu menggunakan beton konvensional karena suara bising muncul akibat proses pencampuran agregat dalam molen kadang membuat tetanggamu tidak nyaman.

Selain bising, pembuatan beton secara konvensional umumnya akan menyisakan banyak sampah dan banyak cairan beton yang tercecer sehinga mencemari lingkungan.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url