Terlengkap, Ini Daftar Harga Pagar Beton Jogja 2024

 

Harga pagar beton jogja terlengkap hanya ada di betonnews.my.id. Situs paling up to date tentang informasi beton di Jogja dan Jateng.

Sebenarnya harga pagar beton di Jogja 2024 bervariasi. Namun berdasarkan hasil riset kami banyak situs yang menampilkan informasi harga pagar beton yang tidak sesuai dengan harga real di Jogja dan Jateng. Umumnya mereka menggunakan standar harga di Jakarta dan sekitarnya sehingga harga lebih mahal.

Berdasarkan informasi yang ada di situs perusahaan CV Multicon Jaya Beton yang merupakan perusahaan asli jogja yang memproduksi pagar beton. Harga pagar beton di jogja berkisar antara Rp 330.000 - 645.000/m1.

Daftar Harga Pagar Panel Beton Jogja 2024

Berikut kami tampilkan harga pagar beton terpasang di Jogja berdasarkan informasi yang valid.

Tinggi Pagar 1.6 m = Rp 330.000/m1

Tinggi Pagar 2.0 m = Rp 410.000/m1

Tinggi Pagar 2.4 m = Rp 495.000/m1

Tinggi Pagar 2.8 m = Rp 575.000/m1

Tinggi Pagar 3.2 m = Rp 645.000/m1

Keterangan :
1. Harga pada tabel merupakan harga terpasang;

2. Harga pada tabel belum termasuk pajak ppn 11%;

3. Harga pada tabel belum termasuk biaya bobok pondasi jika lahan sudah di pondasi dan belum termasuk biaya langsir material jika truk tidak bisa berhenti di lokasi proyek;

Apa Itu Pagar Panel Beton ?

Berdasarkan informasi dari laman resmi CV Multicon Jaya Beton, pagar panel beton adalah produk inovasi beton yang berbetuk lembaran-lembaran yang digunakan sebagai dinding pembuat pagar.


Jadi secara sederhana pagar panel beton adalah pagar yang terbuat dari lembaran-lembaran beton yang telah dicetak terlebih dahulu di pabrik. Lembaran-lembaran beton tersebut dibawa ke lokasi proyek dalam keadaan sudah jadi sehingga para tukang tinggal memasangnya.

Berikut adalah gambar pagar beton yang sudah terpasang di lokasi proyek :


Cara Order Pagar Beton Jogja

Cara order pagar beton sangatlah mudah, berikut cara order pagar beton dari produsennya langsung :
1. Infokan ke bagian marketing kami WA 081327852079 ditentang lokasi proyek, tinggi pagar dan panjang pagar yang akan dipasang;
2. Kirimkan map lokasi proyek, kami akan kirimkan surveyor ke lokasi proyek;
3. Buatlah kesepakatan waktu dimulainya pekerjaan :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url