Daftar Produsen Pagar Panel Beton Jogja


Panel beton merupakan material yang sangat dibutuhkan dalam pembuatan pagar beton. Material yang berbentuk lembaran-lembaran ini merupakan material utama penyusun pagar. Terbentuk dari beton yang kuat membuat kekuatan pagar menjadi sangat kuat dan dapat diandalkan.

Nah, kali ini kami akan membahas produsen pagar panel beton yang ada di Jogja dan sekitarnya. Informasi ini sangat kamu butuhkan ketika kamu memutuskan untuk memagari lahanmu dengan pagar beton.

Daftar Produsen Pagar Panel Beton Jogja

1. CV Multicon Jaya Beton

Perusahaan yang telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan Ham beberapa tahun yang lalu ini telah cukup terkenal di kalangan masyarakat jogja.

Lokasinya yang cukup strategis yakni di Jl. Raya Meces, Ds. Umbulmartani, Kec. Ngemplak, Kab. Sleman. Berada di tepat di pinggir jalan raya memudahkanmu untuk menemukannya.


Dengan pengalaman yang cukup lama dan memiliki tenaga profesional yang telah berpengalaman lebih dari 8 tahun membuat perusahaan tersebut bisa kita percaya. Jadi, jika kamu membutuhkan pagar panel beton di area jogja dan jawa tengah kamu bisa langsung kontak di bawah ini :

Nama : CV Multicon Jaya Beton

Lokasi : Jl. Meces, Umbulmartani, Kec. Ngemplak, Kab. Sleman

No Whatsapp : 081327852079

Info yang tertera di situs resmi perusahaan :

1. Daftar Harga Pagar Panel Beton:


2. Daftar Harga Kawat Duri

Harga kawat duri terpasang bervariasi antara Rp 85.000 - 115.000/m1. Variasi harga tersebut tergantung pada jumlah lajur.

Semakin tinggi kawat duri maka semakain mahal. Umumnya jumlah lajur pada kawat duri 3-5 lajur dimana jarak antar lajur adalah 10 cm.

Untuk harga kawat duri terpasang bisa dilihat di sini.


2. CV. PADMA CIPTA KONSTRUKSI

Berdasarkan situs resmi perusahaan, CV Padma Cipta Konstruksi bergerak di bidang Design, Jasa Kontruksi dan Pagar Precast dengan memproduksi dan mengerjakan pemasangan Pagar Precast.

Jadi selain memproduksi pagar precast, perusahaan ini juga melayani jasa desain dan jasa konstruksi. Alamat perusahaan ini berada di Jl. Ring Road Utara Dsn.Nganti, Ds.Sendangadi, Kec.Mlati, kab. Sleman.

3. PT Triacon Jaya Hutama


Perusahaan ini juga bergerak di bidang pemasaran pagar panel beton. Di situs resminya belum terlihat adanya aktivitas produksi.

Beralamat di Kec. Wonosari, Kab. Gunungkidul. Di situs resminya tidak dicantumkan nama desa dimana perusahaan itu berada. 

Jadi jika kamu membutuhkan pagar precast untuk area Gunungkidul, kamu bisa menghubungi TJH Precast. 
Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url