Harga Sewa Jack Hammer Jogja Per Hari - 081327852079


Jack hammer adalah alat yang dapat menghancurkan media keras seperti aspal, beton, bebatuan, dinding tembok dan pekerjaan sipil lainnya. Selain itu, jack hammer sangat tepat untuk pekerjaan pembongkaran beberapa proyek kontruksi seperti pemeliharaan jalan toll dan perawatan jalur kereta api.


Cara kerja alat ini mirip seperti palu dan pahat yang bekerja bersamaan dengan metode
 rotary percussion drill yaitu gearbox yang menggunakan sistem hidrolik pada mesin, mendorong mata bobok maju mundur dengan hentakan yang sangat keras.

Biaya Sewa Jackhammer

Biaya sewa jackhammer untuk wilayah jogja dan jateng berkisar antara Rp 150.000/hari untuk jackhammer kecil dan Rp 250.000/hari untuk jackhammer besar. Harga tersebut untu penyewaan 1 hari pertama jika akan diperpajang maka harganya umumnya dikurangi Rp 50.000 untuk hari-hari berikutnya.

Untuk biaya sewa per minggu lebih murah dibanding biaya sewa harian. Artinya jika kita berniat menyewa Jack Hammer mingguan atau bulanan maka akan diberikan harga khusus sehingga jika dibandingkan dengan biaya sewa harian jatuhnya lebih murah.

Untuk mendapatkan diskon atau harga spesial penyewaan jack hammer langsung hubungi admin kami DI SINI ya atau WA langsung ke nomer 081327852079

Oleh karena itu perhitungkan dengan benar lamanya waktu penggunaan jack hammer sehingga alat yang kita sewa benar-benar bisa kita gunakan dengan maksimal.

Jenis-Jenis Jackhammer

a. Jackhammer Listrik

Alat ini sangat tepat untuk proyek kontruksi kecil yang tidak terlalu membutuhkan kekuatan pukulan yang besar. Tidak seperti jenis lainnya untuk jack hammer yang satu ini banyak digunakan di rumah atau tempat yang hanya terdapat sumber listrik.

Dalam merenovasi rumah tertutama pembongkaran dinding bata atau batako sangat tepat jika menggunakan jack hammer ini. Selain karena tersedia listrik yang cukup, pembobokan dinding bata tidak membutuhkan tenaga pukulan dan getaran yang tinggi.

b. Jackhammer Pneumatic

Alat teknik jenis ini menggunakan bantuan angin yang berasal dari kompressor untuk membantu menggerakkan mesin jack hummer. Jadi, alat ini selain memiliki mesin penggerak sendiri juga mendapatkan dorongan dari angin yang berasal dari kompressor.

Terdapat 2 jenis kompresor untuk membantu menggerakan mesin jackhammer yaitu kompressor listrik dan kompressor bensin. Penggunaan kompressor berbahan bakar bensin lebih efektif karena dapat digunakan di semua tempat (tidak tergantung dengan keberadaan listrik).

c. Jackhammer Gasoline Breaker

Perbedaan utama Jackhammer Gasoline Breaker dengan yang lain adalah penggunaan bensin sebagai bahan bakar utama dalam menggerakkan mesin. Alat ini tidak menggunakan kompressor (penghasil angin) atau listrik untuk menggerakkan mesin.

Penggunaan bensin sebagai bahan bakar untuk menggerakkan mesin terbukti efektif dan sangat irit. Konsumsi rata-rata penggunaan bahan bakar bensin pada jackhammer gasoline breaker ini yaitu 0.5 Liter/jam.

Hal ini berbanding terbalik dengan konsumsi bahan bakar untuk kompresor yang rata-rata mencapai 18 Liter/jam. Selain itu kelebihan lainnya untuk jenis jack hammer ini hanya menggunakan 1 mesin.

Kekurangan alat ini adalah harganya yang mahal sehingga membutuhkan biaya yang cukup besar untuk bisa menggunakan alat ini dalam merenovasi rumah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url