Breaking News ! Polisi Amankan Anak Kecil Yang Viral Karena Nyetir Truk Tronton

BetonNews.My.Id - Ditlantas Polda Metro Jaya sudah mengamankan anak kecil yang  viral di media sosial lantaran ia menyetir truk tronton yang diduga memuat beton

Sambodo Dirlantas Polda Metro

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan anak yang viral tersebut telah diamankan.

Namun, Dirlantas Polda Mero Jaya tersebut belum menjelaskan secara rinci terkait hal tersebut. Rencanya hari ini akan dirilis di Ditlantas Polda Metro Jaya.

 

Viral di Medsos


Media sosial sempat riuh dengan tingkah anak laki-laki yang menyetir tronton. Aksinya mengundang perhatian pengendara lain dan mengabadikan dengan kamera ponsel.

Dalam rekaman video berdurasi 12-16 detik terlihat jelas ada anak lelaki dengan santainya memegang kendali truk tronton sambil menghisap sebatang rokok.

Saat itu perekam sempat melemparkan beberapa pertanyaan kepada pengendara yang masih berusia anak-anak. Ia pun tak sungkan menjawabnya sambil menoleh ke arah perekam.

"Bro dari mana," tanya perekam.

"Tasik," ucap si Anak.

"Umur berapa," perekam melepakan pertanyaan lagi.

"12," si Anak kembali menjawab.

Sumber: liputan6.com

Truk tronton biasa digunakan untuk mengangkut barang-barang dalam skala besar dan barang-barang yang bermassa tinggi seperti beton, besi, buis beton dll.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url