Termurah, Ini Harga Sewa Jack Hammer Sleman

 

Harga sewa jack hammer di Sleman berkisar antara Rp 150.000 - 350.000/hari tergantung ukuran jack hammer dan lamanya waktu penggunaan. Jack hammer ukuran sedang (1100 watt) harga sewanya Rp 150.000-200.000/hari sedangkan untuk jack hammer besar (1750 watt) Rp 250.000 - 350.000/hari.

Alat perusak/penghancur benda keras sepeti beton, aspal dan dinding rumah (beton/bata merah) yang sudah terbukti kegunaannya adalah jack hammer. Alat ini mampu mengeluarkan daya pukul atau daya hentak hingga 62 Joule. Dengan daya pukul sebesar itu dinding bata maupun beton pasti akan hancur.

Baca Juga : Daftar harga pagar beton di Jogja 

Jack hammer merupakan alat yang sangat efektif dan efisien untuk pembobokan/penghancuran dinding bangunan dan lantai bangunan. Dengan menggunakan alat ini pekerjaan akan lebih cepat selesai dan tukang tidak akan kehabisan tenaganya. Hal ini pastinya akan dapat menghemat waktu dan tenaga/tukang kita.

Baca Juga : 4 alat teknik yang paling dibutuhkan dalam renovasi rumah

Alat ini sangat efektif kita sewa untuk pembobokan dinding atau lantai yang luas. Menyewa alat ini merupakan pilihan yang sangat tepat dibanding membeli jack hammer sendiri karena harga alat ini cukup mahal (Rp 4-21 juta). Jika menyewa alat ini kita hanya mengeluarkan biaya Rp. 150.000 - 500.000 dan pekerjaan sudah pasti beres.

Harga sewa Jack Hammer Kab. Sleman

Berikut kami lampirkan tabel harga sewa jack hammer di Sleman:

Jenis Jack Hammer Daya Listrik (watt)Biaya/hari (Rp)
Kecil (4 kg)750100.000/hari
Sedang (11 kg)1100150.000/hari
Besar (17 kg)1750250.000/hari
Ekstra (29 kg)2000350.000/hari

Keterangan : Harga pada tabel bisa berubah sewaktu-waktu. Tarif/harga perpanjangan adalah harga hari pertama dikurangi Rp. 50.000 keculai jack hamer kecil biaya tetap (100 rb/hari).

Untuk penyewaan jack hammer umumnya dibedakan berdasarkan jumlah hari yakni harian, mingguan dan bulanan. Harga pada tabel di atas adalah harga sewa jack hammer harian, untuk sewa mingguan dah bulanan pastinya lebih murah.

Untuk harga spesial dan info lebih detail kontak WA admin kami 081327852079. Untuk panduan lengkap penyewaan alat jack hammer bisa baca di sini.

Keuntungan Sewa di Multicon

Setidaknya ada 3 keunggulan dan kelebihan menyewa jack hammer di Multicon/Multitech yaitu :

Fasilitas Terlengkap: Tersedia berbagai macam ukuran alat mulai dari ukuran kecil, sedang dan besar. Free mata pahat/Chisel 2 unit untuk masing-masing alat. FREE training penggunaan alat sampai mahir. Garansi kepuasaan penggunaan alat, jika tidak puas uang kembali !

Harga Sewa Terjangkau : Harga sewa jack hammer dari kami dipastikan paling murah se Sleman dengan Free antar jemput alat dalam radius 12 KM. Tempat penyewaan alat lainnya sudah pasti akan mengenakan biaya antar jemput alat !

Alat Berkualitas : Alat yang kami sewakan semua dalam keadaan prima (umur alat < 1 tahun dari pembelian), bergaransi dari pabrik dan servis rutin. GRATIS penggunaan jika alat mati di tengah jalan dan akan kami ganti yang alat yang baru.

Panduan Menyewa Jack Hammer

Mengacu pada tabel di atas kita dapat pahami bahwa untuk pekerjaan pembobokan lantai, jalan aspal dan beton dan balok beton dengan mutu beton >K250 akan lebih efektif dan efisien jika kita menggunakan jack hammer besar-ektra besar. Jika kita memaksakan melakukan pembobokan dengan jack hammer ukuran sedang maka akan menghabiskan waktu yang lebih banyak.

Sedangkan untuk melakukan pembobokan pada dinding bata merah dan lantai rumah yang tipis kita bisa menggunakan jack hammer sedang. Selain karena membutuhkan daya pukul yang sedang (7,5 J) juga berat jack hammer juga mempengaruhi kinerja tukang.

Baca Juga : Daftar harga sewa excavator per jam di Jogja

Kita tahu bahwa proses pembobokan dinding rumah dengan lantai memiliki teknik yang berbeda. Pada pembobokan lantai beban jack hammer akan lebih ringan karena ia bertumpu pada bidang datar sehingga penggunaan jack hammer ukuran besar (17-29 kg) akan terasa lebih ringan.

Sedangkan pada proses pembobokan dinding rumah posisi alat miring yang sepenuhnya harus ditopang oleh tangan/tukang tukang. Jika beban alat berat maka proses pembobokan akan berjalan lambat. Sehingga bisa kami sarankan bahwa untuk pembobokan dinding idealnya menggunakan jack hammer ukuran kecil-sedang (4-10 kg)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url